Aplikasi Foto Ini Berikan Parfum G-Dragon Secara Gratis

Rabu, 28 Desember 2016 - 14:18 WIB
Aplikasi Foto Ini Berikan Parfum G-Dragon Secara Gratis
Aplikasi Foto Ini Berikan Parfum G-Dragon Secara Gratis
A A A
SEOUL - MakeupPlus memberikan kejutan besar untuk para pencinta Musik K-Pop. Khususnya bagi penggemar Big Bang.

Aplikasi photo dari MakeupPlus bekerjasama dengan G-Dragon Big Bang. Kerjasama ini dalam bentuk memperluas jaringan mereka.

"Untuk alasan yang sama, MakeupPlus, aplikasi photo editing terkemuka dengan teknologi canggih, memilih untuk berkolaborasi dengan Moonshot untuk menciptakan look G-Dragon," ujar Widya Erweniati dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam hal ini MakeupPlus memberikan hadiah untuk para pengguna aplikasinya. Diantaranya adalah mendapatkan parfum dari merek G-Dragon.

Untuk waktu terbatas dari sekarang sampai 30 Desember, MakeupPlus dan Moonshot akan memilih pemenang. Nantinya pemenang yang beruntung harus menggunakan tagar #MakeupPlusGD di Instagram agar mendapatkan give away Parfum GD ED.

Dalam hal ini, G-Dragon telah mendapatkan popularitas di seluruh Asia Pasifik. Dia memulai petualangan di dunia fashion denganrumah-rumah mode ternama seperti Chanel dan menghiasi sampul berbagai majalah seperti Harper’s Bazaar.

G-Dragon telah menjadi ikon fashion terkemuka di Asia Pasifik. Gayanya yang fashion forward dan kepekaannya terhadap warna memungkinkan dia untuk berani mencoba gaya dan menjadi trend setter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)